Polisi Menangkap Pelaku Penusukan Briptu Dicky Firmansyah

11:56

NTMC - Satreskrim Polresta Bogor menetapkan tiga orang pelaku yang diduga melakukan penikaman terhadap anggota Polsek Bogor Timur, Briptu Dicky Firmansyah, pada Minggu 11 Januari.

Kabid HumasPolda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, tiga orang tersangka tersebut sebelumnya ditangkap di lokasi kejadian penikaman.

“Dari empat orang saksi, tiga di antaranya kita tetapkan sebagai tersangka. Ketiga orang tersebut adalah C (35), BM (36), dan BD (29),” jelasnya , Senin (12/1/2014).

Untuk dikatahui sebelumnya bahwa seorang anggota Polres Bogor Kota terkena tusuk saat melerai perkelahian di Jalan Padjajaran Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban itu adalah Briptu Dicky Firmansyah ditusuk di bagian punggungnya dengan pisau.

Dari hasil pemeriksaan, para pelaku melakukan aksi penikaman lantaran marah terhadap Briptu Dicky yang melerai perkelahian.

“Awalnya pelaku akan melakukan pemukulan terhadap lawannya, tapi saat itu dilerai oleh anggota, hingga akhirnya pelaku marah dan melakukan pengeroyokan,” tuturnya.

Setelah menangkap ketiga tersangka, kini pihak Kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap barang bukti yang digunakan oleh para pelaku.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »