Polsek Banjarangkan Tangani Pohon Tumbang

12:05

NTMCPOLRI.INFO -  Jajaran Kepolisian Sektor Banjarangkan di bawah pimpinan Kanit Patroli Polsek Ipda Putu Wardana pada hari Senin tanggal 12 Januari 2015 di Dusun Banda, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung melaksanakan kerja bhakti bersama Patroli Polres Klungkung, membersihkan pohon tumbang. Pohon tumbang diperkirakan terjadi pada pukul 08.00 wita menutupi badan jalan raya Takmung menuju Kliungkung. Pada kejadian pohon tumbang tersebut Tidak ada korban jiwa maupun matriil.

Tindakan petugas Kepolisian dalam kejadian tersebut memotong serta memindahkan pohon tersebut ketempat aman untuk mempercepat kelancara arus lalu lintas kembali normal. Pelaksanaan kerja bhakti berjalan lancar , karena semangat sinergitas antara petugas Kepolisian , TNI dan masyarakat.

Arus lalu lintas sempat macet beberapa menit, dengan kecepatan dari petugas dilapangan dalam penanganan pohon tumbang , lalu lintas kembali normal pada pukul 10.00 wita.

Kapolsek Banjarangkan AKP Made Sudanta ditemui diruang kerjanya mengatakan, kejadian pohon tumbang tersebut tersebut yang diakibatkan hujan dan angin kencang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun materiil. Kapolsek menghimbau kepada masyarakat, dimusim penghujan ini agar lebih berhati-hati, karena diwilayah Banjarangkan banyak pohon perindang yang rapuh.


Pohon Tumbang1 Pohon Tumbang2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »