Maknai Idul Adha, Polda Metro Jaya Beserta Jajaran Berkurban 51 Ekor Sapi dan 34 Ekor Kambing

11:17

NTMC - Polda Metro Jaya beserta jajarannya berkurban 51 ekor sapi dan 34 ekor kambing di Hari Raya Idul Adha 24 September 2015 ini.

Kurang lebih 20 ekor Sapi dari 51 ekor Sapi disembelih di Polda Metro Jaya, Sisanya hewan-hewan kurban tersebut didistribusikan ke beberapa tempat perkampungan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal menyampaikan, sebanyak 35 ekor sapi dan 34 kambing telah didistribusikan ke SPN Lido, RS Kramat Jati, Kampung Pulo, Koorps Brimob, Asrama Polisi Polda Metro Jaya, yayasan-yayasan dan panti asuhan.

Hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Tito Karnavian, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Nandang Jumantara, Irwasda Kombes Didit Prabowo, serta sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya lainnya, dan juga para Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito sendiri turut hadir dalam Rangkaian kegiatan perayaan Idul Adha yang diawali oleh salat Id di Masjid Al-Kautsar Kompleks Polda Metro Jaya. Selanjutnya, Kapolda akan menyaksikan pemotongan hewan kurban di halaman Gedung Densus Polda Metro Jaya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »