Polantas Tolong Pengendara Yang Pingsan di Jalan

15:39
NTMCPOLRI - Seorang pemuda pembonceng pengendara sepeda motor dengan No. Pol EA-xxxx tiba tiba pingsan di Jl. Mataram tepatnya di simpang Gardu Anim Yogyakarta pada Jumat (25/9/15) siang. Tidak tahu persis penyebabnya, namun kemungkinan pemuda tersebut dalam kondisi sakit.



Petugas yang mendapat laporan segera datang ke lokasi dan memberikan pertolongan pertama. Kasatlantas Kompol Sugiyanto dan Kapolsek Danurejan Kompol Sukar yang memang melintas lokasi juga iktu membantu memberikan pertolongan. Beberapa saat setelah pertolongan pertama dilakukan, pemuda tersebut akhirnya tersadar. Setelah ditawarkan untuk dibawa ke Rumah Sakit oleh Kasatlantas, pemuda tersebut memilih untuk pulang ke rumah. Setelah benar benar kondisi membaik, Kasatlantas pun memperbolehkan pemuda tersebut dibawa pulang oleh temannya.

Ditemui wartawan, Kasatlantas memberikan himbauan agar sebelum berkendara memastikan kondisi badannya, agar kejadian serupa tidak terulang. "Jika memang dalam kondisi sakit, jangan paksakan untuk berkendara." Kasatlantas juga menyampaikan bahwa kejadian ini bukan kali pertamanya. Kejadian serupa pernah terjadi beberapa minggu sebelum ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »