Polda Metro Tidak Membenarkan Informasi Terkait Foto Konser Slank 30 September Turunkan DPR

13:38

NTMC - Terkait perbincangan di media sosial yang tengah ramai mengenai sebuah foto yang berisikan informasi konser Slank di Gelora Bung Karno tanggal 30 September 2015 dipastikan gagal.

Dalam foto konser yang berisikan Gerakan 30 September 2015, Konser 2 Jari SLANK Gelora Bung Karno, Lengserkan DPR, Sembako Mahal, Politik Tak Stabil, Nilai Rupiah Anjlok tersebut dibantah tegas aparat Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal menegaskan "Perlu kami informasikan bahwa tidak ada konser Slank pada tanggal 30 September 2015 di Gelora Bung Karno, pemberitaan itu tidak benar," tegasnya.

Iqbal menambahkan, pihaknya sudah mengklarifikasi kebenaran foto konser tersebut kepada Bunda Ifet selaku Manager Slank.

"Bunda Ifet sudah mengecek, tidak ada kegiatan konser Slank pada tanggal 30 September 2015," imbuhnya.

Dilanjutkan, untuk kegiatan konser sendiri perlu mendapat perizinan dari aparat kepolisian karena mengundang keramaian, mengumpulkan orang banyak harus ada rekomendasi dan ijin kepolisian secara berjenjang sesuai dengan eskalasi kerawanannya. Sementara baik Polres, Polda Metro Jaya dan Mabes Polri tidak pernah mengeluarkan izin konser Slank tanggal 30 September 2015. jelasnya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »