Puncak Hut Lantas ke-60 Akan Berlangsung di Bundaran HI

18:19
NTMCPOLRI - Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya berharap seluruh warga Jakarta pada Minggu (27-09-2015), hadir dalam perayaan puncak HUT Lantas Ke-60 yang berlangsung di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Pada acara puncak tersebut akan dilangsungkan kegiatan tasyakuran, jalan sehat, serta peragaan polisi cilik sekaligus penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba blogging.

Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Komisaris Besar Polisi Risyapudin Nursin menjelaskan, kegiatan perayaan HUT Lantas sendiri sudah dilakukan oleh Direktorat Lalu lintas dan jajarannya sejak 1 september 2015 dan puncaknya akan berlangsung pada Minggu (27-09-2015).
“Seluruh jajaran mulai dari Polsek hingga Polres sejak 1 September sudah melakukan berbagai macam kegiatan,” ujar Komisaris Besar Polisi Risyapudin Nursin kepada wartawan di Jakarta, Jumat (25-09-2015).
Komisaris Besar Polisi Risyapudin Nursin menjelaskan, untuk kegiatanya diantaranya, Forum Group Discussion dengan tema fenomena ojek online pada tanggal 1 september 2015 di Main Hall Polda Metro Jaya. Kemudian Bhakti Sosial dan Pendidikan yang digelar oleh seluruh Satlantas dan Samsat di wilayah hukum Polda Metro Jaya secara bergiliran, Pengobatan gratis dan Donor Darah yang dilaksanakan oleh beberapa Samsat. Kemudian Lomba Blogging dengan tema “Apa Harapan Masyarakat Pada Polisi Lalu Lintas Untuk Mengatasi Kemacetan”. Ada juga kegiatan Pelayanan Sim dan Samsat Malam Minggu (Saturday Night Service) dan Pelayanan Sim dan Samsat Car Free Day (Sunday Morning Service).
“Kami juga meluncurkan program pelayanan Samsat kecematan yang hadir disetiap kecamatan sehingga masyarakat yang akan memperpanjang pajak kendaraan tidak usah jauh-jauh datang ke kantor Samsat,” katanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »