Tertangkap Tangan Simpan Shabu Dalam Charger Hp

17:08

NTMC - Berbagai upaya terus dilakukan para pengedar dalam melakukan transaksi jual beli serta penyelundupan. Seperti yang dilakukan jaringan Benny (45) saat mengambil sabu di Jalan Bogen.

Pelaku Benny warga Jalan Tanah Merah ini sudah menjadi incaran anggota Unit Reskrim Polsek Wonocolo saat petugas memantau gerak-berik Benny yang memang sekilas tidak mencurigakan.

Namun petugas mendekati pelaku ketika terlihat membungkuk dan mengambil charger ponsel yang tergeletak di pinggir jalan. Ketika ditanya pelaku berkilah tapi petugas tidak mempercayai ucapannya begitu saja dan tetap menggeledah seluruh tubuh Benny.

Memang, tidak ada barang terlarang di tubuh Benny tapi jawaban itu terbongkar ketika petugas menemukan satu paket sabu setelah membongkar charger ponsel.

Benny pasrah digelandang menuju Mapolsek Wonocolo dan di sana ia mengakui barang haram itu miliknya yang dibeli dari temannya berinisial BD seharga Rp 300 ribu.

Agar tidak ada yang curiga pengiriman sabu menggunakna cara ranjau ini, sang kurir memasukkan ke dalam charger ponsel untuk tidak sampai diendus petugas.

Rencananya Benny akan menggunakan sabu dengan teman kencannya bernama Vero, orang yang selama ini mengenalkan barang haram itu sejak tiga bulan lalu. Kini pelaku diamankan polsek wonocolo guna pengembangan jaringan-jaringan lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »