HUT Brimob, Polantas Diterjunkan di Simpul Rawan Macet

10:47
petugas depok angga
NTMC - Pengamanan perayaan HUT ke-70 Korps Brigade Mobile (Brimob) Kelapa Dua, aparat Satlantas Polresta Depok siap mengantisipasi kemacetan. Polantas diterjunkan di simpul kemacetan.
Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, mengatakan anggota telah disiagakan di sejumlah titik dan simpul kemacetan. Ini dilakukan untuk mencegah kemacetan saat acara berlangsung. Kegiatan itu tak hanya dhadiri petinggi dari mabes Polri tapi juga Menteri Kesehatan Nila F Moeloek.
“Sebanyak 28 personil polantas kita turunkan di simpul-simpul kemacetan mulai dari pintu tol Cijago lanjut menuju ke arah markas Brimob melewati jalur Jalan Raya Bogor hingga Pasar Pal Cimanggis,” katanya, Sabtu (9/1/2016).
Sementara itu, Kapolresta Depok Kombes Dwiyono menambahkan kegiatan bhakti sosial berupa operasi katarak massal gratis yang dilakukan Brimob ini mendapat pengawalan bantuan dari Polres.
“Selain sudah dibantu petugas dari Satbrimob sendiri. Untuk tambahan anggota diturunkan berjaga dilokasi antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” ucapnya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »