Markas Begal Lampung Digerebek Polisi, 1 Pelaku Tewas Ditembak

15:03

NTMC - Berdasarkan informasi yang didapat, SatReskrim Polres Tulangbawang, Lampung menggerebek markas kelompok begal di Tiyuh Gunung Menantu, Tumijajar, Tulangbawang Barat, Lampung.

Penggerebekan dilakukan Polisi menggunakan truk untuk penyamaran dalam operasi tersebut setelah petugas mendapatkan informasi yang akurat dari masyarakat.

Berdasarkan informasi tersebut, satu tim ke lokasi melakukan penyamaran dengan mengendarai mobil truk. Setibanya di lokasi, anggota melihat ada 3 orang di rumah Yaumin dan kemudian dilakukan penggerebekan.

Diketahui dikarenakan pelaku mencoba melawan dengan berusaha kabur dari penangkapan petugas petugas pun terpaksa melumpuhkan pelaku hingga tewas oleh timah panas.

Dari hasil penggerebekan, petugas berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa 3 unit motor, macam-macam body sparepart motor, 9 senjata tajam, serta senjata api rakitan beserta dengan 4 butir peluru.

Kini pelaku tengah di lakukan penyidikan guna pengembangan lebih lanjut. Salah satu pelaku yang tewas oleh timah panas petugas telah berada di rumah sakit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »