Sertijab Wakakorlantas Polri

23:44
NTMC POLRI - Setelah resmi dilantik oleh Kapolri Jendral Badrodin Haiti, pagi tadi (11/1) Brigjen Pol. Sambudi Gusdian, SH., kini resmi menjadi Kapolda Kepri menggantikan Brigjen Pol Arman Depari, yang ditugaskan bergabung ke Badan Narkotikan Nasional.
wakakorlantas wakakorlantas1
wakakorlantas2
Setelah dilantik langsung oleh Kapolri Jendral Badrodin Haiti, Brigjen Pol Sambudi Gusdian pun langsung melakukan sertijab di gedung Korlantas Mabes Polri di Jl. MT. Haryono Kav. 37-38 Jakarta Selatan. Jabatan Wakil Kepala Korps Polisi Lalu Lintas (Wakakorlantas) diisi oleh Kombes Pol. Indrajit yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Gakkum Korlantas Polri. 
Serah terima Jabatan langsung di pimpin oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Condro Kirono yang disaksikan oleh para pejabat tinggi Korlantas Polri. Tidak lupa Kakorlantas Polri berterima kasih kepada Brigjen Pol. Sambudi Gusdian atas jasa dan kerja kerasnya selama menjadi Wakakorlantas, serta mengucapkan selamat atas jabatannya kini sebagai Kapolda Kepri, dan mendoakan agar selalu dapat menjadi pelayan masyarakat yang bijak dan adil.
wakakorlantas3 wakakorlantas4 wakakorlantas5
"Terimakasih atas pengabdiannya dan kerja kerasnya selama di Korlantas, dan selamat atas Jabatan barunya", ucap Kakorlantas Polri Irjen Pol. Condro Kirono.
Kakorlantas juga mengingatkan kepada para pejabat tinggi Korlantas, bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan, dan kepada masyarakat dengan bentuk kerja dan pengabdian kita.
Setelah melakukan sertijab, Korlantas Polri menggelar acara pisah sambut untuk Brigjen Pol Sambudi Gusdian di Aula Gedung Djajusman Korlantas Polri. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »