Adik Kandung John Kei Tewas Ditembak

23:39
Jakarta - Aksi pembunuhan menggunakan senjata terjadi menimpa Tito Kei, adik kandung John Kei yang tewas ditembak orang tak dikenal.  Hingga kini,  belum diketahui siapa penembak pemuda asal maluku ini di rumahnya di Bekasi.  Pelaku diduga menggunakan helm dan  berjaket.

" Tiba -tiba datang satu orang menggunakan helm dan berjaket langsung menembak Tito Kei dan kemudian pergi," ujar  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Jumat (31/5).

Saat itu, katanya, Tito Kei sedang bermain kartu berlima di rumahnya, dan tiba-tiba  datang  orang yang menggunakan helm dan berjaket.

Sampai saat ini, aparat kepolisian sedang melakukan olah TKP dan mencari saksi untuk mengungkap peristiwa pembunuhan ini.

Selain Tito Kei, ternyata ada satu lagi yang tewas tertembak. Sekarang Polres Bekasi masih mengumpulkan informasi. Jenazah kedua korban dibawa ke RS Ananda yang berada di Jalan Sultan Agung Bekasi, tak jauh dari rumah adik John Kei.

Diperoleh informasi Tito Refrak Kei tewas ditembak ketika sedang bermain kartu bersama lima temannya. Tiba-tiba datang dua pengendara motor mengenakan helm dan langsung mengumbar tembakan. Dua orang tewas dengan luka tembak di dada, termasuk Tito yang juga dikenal sebagai pengacara muda itu.

Menurut Kapolres Bekasi Kombes Priyo Widyanto penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Lokasi penembakan di sekitar Perumahan Titian Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Diduga sepertinya penembak sudah terlatih. Sebab hanya dua kali letusan kedua korban langsung terjungkal dan tewas. Sepertinya pelaku sudah mengincar Tito yang di kalangan warga sekitar dikenal ramah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »