Satlantas Polres Maros Berikan Santunan Kepada Nenek Pemulung

21:37
NTMC POLRI - Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Maros, Sulawesi Selatan, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Maros Ajun Komisaris Polisi Ernawati M SH, mendatangi gubuk salah seorang nenek yang kesehariannya sebagai seorang pemulung dengan penghasilan Rp30 ribu sampai Rp40 ribu per minggu, Selasa (24-05-2016). Namun dengan kenyataan itu, sang nenek tetap harus menjalani hidup.

“Sangat sedih rasanya melihat situasi nenek tersebut, yang sudah sakit-sakitan dengan penglihatan terbatas masih harus mencari nafkah sendiri dan hidup sendiri di sebuah gubuk yang tidak layak, semoga apa yang telah kita berikan menjadi berkah dan mampu mengurangi sedikit bebannya. Untuk itu semoga apa yang kami kerjakan hari ini juga dapat dilakukan oleh masyarakat lain khususnya yang diberikan kelebihan harta untuk bisa menyisihkan sedikit penghasilannya kepada orang-orang yang membutuhkan yang ada di sekitar kita,” ujar AKP Erna.
AKP Erna mengatakan, pihaknya sengaja melakukan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial Sat Lantas Polres Maros.
“Terkadang karena kesibukan dan aktifitas kerja kita, membuat kita lupa akan situasi di lingkungan sekitar kita, ternyata masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Bukan jumlah atau banyaknya nominal sumbangan tetapi dengan kepedulian kita mungkin bisa sedikit membantu mengurangi beban mereka,” imbuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »