Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta Diminta Berikan Layanan Terbaik

03:23
JAKARTA - Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta selaku pengelola moda transportasi ini dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya. Dengan begitu, diharapkan kepercayaan publik akan semakin meningkat sehingga banyak orang yang beralih dari kendaraan pribadi ke bus Transjakarta. Hal ini diharapkan juga mampu mengurai kemacetan yang kerap terjadi di ibu kota.


Berdasarkan catatan BLU Transjakarta, selama Januari 2012 terdapat sebanya 74 bus mengalami mogok yang disebabkan, mesin mati sebanyak 14 bus, akibat mesin panas sebanyak 12 bus, ban kempis sebanyak 15 bus, gangguan radiator 23 bus, akibat belt kipas 4 bus, dan lain-lain sebanyak 6 bus.

Humas BLU Transjakarta, Sri Ulina mengatakan, pemeliharaan bus Transjakarta telah dilakukan secara maksimal oleh pihak operator serta pengawasan yang ketat dari BLU Transjakarta. "Operator secara maksimal melakukan pemeliharaan terhadap armada-armadanya. Kami pun selalu melakukan pengawasan rutin," ujar Sri, Jumat (17/2).

Ia pun menegaskan, pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang bus Transjakarta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »