Motor Berkecepatan Tinggi Tertabrak Truk, Korban Luka-luka

21:44
 
Pasuruan - Saat hendak mendahului mobil, motor berkecpatan tinggi akhirnya tertabrak truk di jalur Pantura, Selasa (3/4).

Insiden ini dialami Rendi Elvananta (29), warga Desa Oro-Oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Kronologi kejadian terjadi di jalur pantura Jl Raya Kemloko, di Desa Beji, Kecamatan Beji. Saat kejadian, korban saat itu tengah mengendarai sebuah motor Jupiter ZR N 2776 OW dari arah Pasuruan tujuan Surabaya dengan kecepatan sangat tinggi.

Korban pun terjatuh lantaran tak mampu mengendalikan laju motornya, setelah terbentur kendaraan pribadi di depannya saat berusaha menyalib mobil tersebut. Untung saja, korban hanya mengalami luka robek pada mulut dan luka lecet pada bagian tangan, kaki serta dada.

"Setelah terjatuh, motor korban kemudian terpental hingga ke lajur Surabaya-Pasuruan. Tak ayal, motor dia akhirnya tertabrak truk S 8727 UR yang saya kendarai, mas. Motor dia hingga di bawah truk saya," kata Sampurno (30), sopir truk asal Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Paska kejadian sopir truk tersebut langsung dimintai keterangan di Mapolsek Beji. "Truknya kita tahan di polsek, mas. Sementara sopirnya akan kita minta untuk menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan tersebut," kata Briptu Sonny, petugas lantas Polsek Beji.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »