Pemuda Mabuk Tabrak Tiga Orang Hingga Tewas

10:59
Surabaya-Kecelakaan di bawah pengaruh minuman keras memakan korban jiwa. Di Surabaya, Jawa Timur, seorang pria yang belum diketahui identitasnya membawa kabur angkutan kota. Di bawah pengaruh alkohol, pria tersebut menabrak sehingga mengakibatkan tiga orang tewas, baru-baru ini.

Awalnya pria tersebut menabrak Kasman, pedagang es di Jalan Raya Mastrip, Waru Gunung, Surabaya. Saat itu korban tengah menyeberang jalan. Lantaran sang sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya, dia menabrak Kasman hingga tewas di tempat.

Melihat hal itu, warga berupaya mengejar angkot yang dibawa sang pemabuk. Ini membuat sopir panik dan memacu kendaraannya. Kendaraannya kemudian menabrak pasangan suami istri, Jumanto dan Ana Novitasari, yang datang dari arah berlawanan. Keduanya juga tewas di tempat.

Beberapa pengguna jalan lain sempat terserempet kendaraan pria tersebut sehingga mengalami luka-luka. Warga yang marah kemudian menghajar pria tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa tersangka ke Mapolsek Karangpilang. Namun polisi belum bisa memeriksa karena pria tersebut masih dipengaruhi minuman keras.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »