Saat Membubarkan Balap Liar Satpam Dikeroyok ABG

11:29
 
Depok - Insiden nnas dialami satpam Perumahan Rasamala, Depok Timur, Sukmajaya, Depok, Jabar, ketika membubarkan balapan liar, berujung celaka. Ia dikeroyok belasan Anak Baru Gede (ABG) dan terluka serius di bagian kepala, Selasa (5/6/2012).

Pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, sejumlah ABG menggelar balapan liar di Jalan Rasamala, sekitar stadion Mahakam, Depok II Timur, Sukmajaya. Toto kemudian mengingatkan para peserta balapan tersebut. Tapi para ABG marah.

"Ada 15-an orang (yang mengeroyok). Sebagian membawa balok kayu dan botol, bahkan senjata tajam," kata Toto, warga Jalan Cemara, Baktijaya, Sukmajaya ini.

Karena tidak seimbang dalam hal jumlah, Toto kewalahan dan kabur. Sesampai di rumah, lelaki berusia 48 tahun itu mengaku tak ingat apa-apa.

Kapolsek Sukmajaya AKP Fitria Mega menyatakan, pihaknya telah memeriksa saksi terkait kejadian tersebut. "Tim sedang bergerak. Kami sedang mencari pelakunya," jelasnya.

Informasi yang dihimpun kepolisian, balap liar di kawasan tersebut telah berlangsung cukup lama. Warga resah, namun tak ada yang berani bertindak. Tidak hanya kebut-kebutan, para ABG juga menjadikan jalanan tersebut tempat nongkrong.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »