Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

12:16

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Depok: Nur Mahmudi Kurang Ajar!


Warga Jalan Raden Sanim, Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, memblokade akses Jalan Raden Sanim, Mereka memprotes jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki selama bertahun-tahun. Padahal ruas jalan yang rusak hanya sekitar 400 meter.

Salah satu warga RW 12, Tanah Baru, Arifin mengaku kesal dengan abainya Pemerintah Kota Depok terhadap kondisi jalan itu. "Kalau hujan, jalanan jadi kolam lele. kalau panas, debu berterbangan, ini Nur Mahmudi (Walikota Depok) benar-benar kurang ajar," ujarnya.

Warga memalang jalan dengan kayu dan bambu sehingga kendaraan roda empat tidak bisa lewat. Padahal jalan ini biasanya dilalui angkutan umum D 15 R. Sedangkan sepeda motor masih bisa lewat. Menurutnya, kondisi jalan rusak sudah berlangsung sejak lama. Sedangkan jalan sekitarnya, bahkan jalan lingkungan di pemukiman sudah dibeton.

"Kami sudah tidak tahan dijanji-janjikan akan dicor, ini kan jalan utama juga, dilewati angkot," tuturnya. Ia mendesak perhatian Pemkot Depok untuk segera membeton sepotong ruas di Jalan Raden Sanim.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »