Polda Metro Tangkap Para Pemalak Sopir Truk

17:35
 
Jakarta - Karena kerap memeras para sopir truk yang melintas di Tanjung Priok. 12 preman diringkus oleh  aparat Subdit Resmob Polda Metro Jaya di kawasan Tanjung Priok, Jakut, Jumat (12/7) dini hari.

"Belasan preman yang ditangkap disinyalir kawanan bandit yang kerap memalak dan melakukan aksi bajing loncat pada sopir truk atau kontener yang melintas, "ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto  yang didampingi Kasubdit Resmob AKBP Adex Yudiswan, di Mapolda Metro Jaya Jumat (12/07).

Rikwanto menjelaskan ke 12 yang diduga preman tersebut dijaring petugas di jalur distribusi sembako dan pelabuhan yang ada di Jakarta utara.

"Operasi ini merupakan bagian dari kegiatan cipta kondisi selama bulan puasa. Selain para preman, kita juga merazia petasan dan miras," ucap Rikwanto didampingi Kasubdit Resmob AKBP Adex Yudiswan.

Lanjut Rikwanto, Walaupun dalam penangkapan ini petugas tidak menemukan sama sekali barang bukti seperti senjata tajam. Namun pihak kepolisian akan tetap memproses mereka secara hukum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »