Sopir Truk Tewas Akibat Menyalip di Tamalate Makassar

17:45
Sopir Truk Tewas Tabrakan di Tamalate Makassar
Makasar - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kota Makassar. Kali ini terjadi di Jalan Dg Tata Raya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat (12/7/13), sekitar pukul 13.00 Wita. Akibatnya, pengemudi truk meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kecelakaan yang melibatkan truk Dina enam roda bernomor polisi DD 9513 AC warna merah yang dikemudikan Andi Ating (46) warga BTN Nusa Idaman, Blok B2 No 15, Maros dengan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DD 3135 VV warna biru, Jefrianto (22) warga Jl Daeng Tata.

Peristiwa itu berawal saat pengemudi truk roda enam dari arah Barat ke Timur menyalip sebuah mobil roda empat. Saat truk menyalip, sebagian jalur lawan dikuasai sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Kompol Mantasiah, saat dikonfirmasi mengatakan akibat kejadian itu, pengendara mengalami luka di sekujur tubuhnya dan terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Demikian pula korban.

Saat ini korban sudah dibawa keluarganya. Korban diduga memiliki penyakit, karena di tubuhnya tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sementara barang bukti berupa truk enam roda dan sepeda motor diamankan di Pos Toddopuli," kata Mantasiah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »