Hati -hati Banyak Jalan Berlubang Arah Lebak Bulus

13:36

Jakarta - Lalu lintas saat disepanjang ruas jalan Juanda , Lebak Bulus, Jakart Selatan, setiap harinya selalu ramai dan padat ditambah lagi dengan adanya lubang-lubang jalan yang sampai kini belum diperbaiki. Akibat banyak lubang - lubang yang tidak dirawat, membuat tingkat kemacetan bertambah parah dan  kepadatan semakin memuncak cukup panjang.

Ditambah lagi dengan adanya kejadian kecelakaan yang mudah menimpa para pengendara motor, dalam sehari terhitung lebih dari enam kali pengendara mengalami kecelakaan yang sama, dijalur tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, ruas jalan makin terlihat sangat ramai oleh kendaraan yang akan menuju arah Ciputat, sehingga kecepatan motor melaju berdekatan dengan kecepatan sedang.

Karena ramainya kendaraan dan adanya lubang yang menganga, banyak pengendara yang mengalami kecelakaan ringan seperti lecet di kaki dan dagu, juga luka di punggung.

Dihimbau untuk para pengguna jalan agar tetap berhati-hati jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuha.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »