Hilang Kendali Mobil Honda CRV Hantam Kendaraan yang Sedang Parkir

14:51
 
NTMC, Semarang - Akibat human error terjadi kecelakaan menimpa mobil Honda CRV B 2540 QQ yang menabrak sejumlah motor dan benda lainnya yang sedang diparkirkan di kawasan Simpanglima Sematang, diduga dalam kondisi mabuk berat.

Informasi yang didapat dari warga sekitar menceritakan, Honda CRV yang berisi tiga orang, termasuk pengemudinya. Melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak sejumlah sepeda motor di Jalan Pahlawan kemudian berhenti setelah menabrak trotoar Lapangan Pancasila, Simpanglima.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Setelah menabrak, turun dua orang pria dari mobil kemudian berkelahi dengan sejumlah warga. Kedua orang itu kemudian kabur, sementara pengemudinya tertinggal di jok karena kondisinya mabuk berat," kata saksi, Minggu (24/11/13).

Pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu sempat dikeroyok oleh puluhan warga. Petugas lalu lintas kemudian membawanya ke Pos Simpanglima yang berjarak hanya sekitar 30 meter dari lokasi berhentinya CRV tersebut.

Ketika di dalam pos, ratusan warga menunggu di luar. Mereka geram dengan ulah pengemudi tersebut. Polisi kemudian mengevakuasi pengemudi itu dari pos menuju ke rumah sakit.

Sementara itu, meski hampir lewat 6 jam pascakejadian, polisi mengaku belum tahu identitas pengemudi tersebut. "Saya belum mendapat laporan. Saya juga belum tahu identitas pengemudinya," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Slamet.

Sebelumnya diberitakan, satu mobil Honda CRV B2540QQ menabrak sejumlah sepeda motor yang diparkir di Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (24/11/13) sekitar pukul 02.00 WIB pagi.

Sejumlah kendaraan roda dua itu, diparkir di ruas sebelah barat jalan, antara bangunan eks videotron hingga lapangan Simpanglima. Tak hanya sepeda motor, panggung berukuran besar yang berada di Jalan Pahlawan pun ditabrak hingga ambruk.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »