Pelajar Ditembak Orang Misterius di Jl Raya Bogor

12:52
NTMC, Jakarta -  Terjadi kembali aksi penembakan menimpa dua orang pelajar yang menjadi korban penembakan oleh orang misterius, Sabtu (23/11/13) pukul 22.00 WIB malam. Di Jalan Raya Bogor KM 28, tepatnya di depan SPBU Gandaria Kel Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan sampai saat ini, pelaku tersebut masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Informasi yang didapat "Semua korban penembakan berjumlah dua orang, mereka berboncengan menggunakan motor jenis Honda Cs One Nopol B 6597 VEV," ucap Rikwanto, Minggu (24/11/13).

Data yang didapat untuk dua korban tersebut yakni : Topik Akbar (16), pengendara motor yang juga pelajar SMK 52 Cibubur, warga Jl Baret Biru 3 no 40 rt 10/3 Kel. Cijantung Kec Ps Rebo, mengalami  luka tembak di  bagian betis  sebelah kanan, dan sampai saat ini proyektil masih bersarang dikakinya.

Korban kedua yakni Reza (18) pembonceng yang merupakan pelajar SMU 98 Kalisari, warga Jl Rahayu rt 10/3 Kel Kalisari,  Pasar Rebo Jakarta Timur. Semua korban mengalami  Luka tembak di kaki betis sebelah kanan hingga tembus tembus.

Kini "Korban saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Cimanggis," kata Rikwanto.

Kejadian berawal saat pukul 21.45 WIB malam, korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor Jenis Honda CS One Nopol B 6597 VEV dan bermaksud akan membeli alat acecoris motor di jalan Raya Bogor.

Saat dalam perjalanan, salah satu pelaku menarik kaos Reza "Karena kaosnya ditarik, Reza bilang ke (Topik) untuk mengebut kendaraannya lebih cepat. Namun, pelaku mengejar korban dan di depan pom bensin gandaria mereka ditembak dan terdengar letusan sebanyak 2 kali," tegas Rikwanto.

Sambil melaju kencang ketempat yang ada keramaian, untuk menghindari kejaran pelaku, namun korban tak sadar kalau kakinya terasa perih dan akhirnya mereka berhenti di dekat pom bensin Pal Cimanggis akhirnya korban jatuh tidak jauh dari keramaian orang.

"Melihat ada orang jatuh, warga langsung membawa dua korban ke RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Cimanggis. Untuk motif belum diketahui dan kasus selanjutnya ditangani polsek Ps Rebo & Polsek Cimanggis," ungkap Rikwanto.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »