Mengkhawatirkan Kelompok Curanmor Bersenpi Berkeliaran

12:26
NTMC, Jakarta -   Hampir diwilayah-wilayah sudut Ibukota baik Daerah, pasti didapati sekelompok penajahat yang selalu beraksi, tidak hanya benda yang menjadi sasaran mereka nyawapun akan menjadi pengganti apabila tidak ada keuntungan sedikitpun.

Sering kita mengdengar dimana-mana aksi komplotan pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) yang sering menggunakan senjata api, salah satunya kasus di Depok. Kali ini, pelaku bahkan sempat meletuskan tembakan sebelum akhirnya berhasil membawa kabur sepeda motor si korban.

Tarmin, warga Kampung Sawah Rt 02 Rw 04, Jatimulya, Cilodong Depok yang jadi korbannya. Berdasarkan keterangan yang didapat, pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Untuk memuluskan aksinya, pelaku juga mengenakan penutup wajah.

Kejadian berawal ketika Tarmin curiga dengan suara gaduh dari depan pagar rumahnya. Karena penasaran, Tarmin pun mengintip dari balik jendela.

"Enggak tahunya ada orang yang mau ambil motor. Langsung saya keluar sambil berteriak. Eh ternyata dia punya pistol. Saya takut, pistol itu sempat ditembak untungnya cuma kena pintu," ujar Tarmin pada penyidik di Mapolresta Depok, Sabtu (23/11).

Karena takut lantaran pelaku membawa pistol, Tarmin pun akhirnya hanya bisa pasrah melihat sepeda motor Yamaha Vixion E 6361 WS miliknya itu raib digondol pelaku. Belakangan, kasus curanmor dengan modus menggunakan senjata api kerap terjadi di Depok.

Salah satu korbannya bahkan adalah anggota polisi. Seakan tak kenal kompromi, pelaku kasus ini bahkan tak segan-segan melukai korbannya yang nekat melawan. Polisi hingga kini masih terus melakukan pengejaran atas kelompok tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »