KORLANTAS POLRI GELAR OPERASI ZEBRA DISELURUH INDONESIA

08:00



NTMC, Jakarta – Kepolisian Negara Republik Indonesia Mabes Polri melalui Korlantas Polri pagi ini sudah melaksanakan gelar “Operasi Zebra” yang serentak dilaksanakan di seluruh provinsi Indonesia. Pelaksanaan operasi ini dilakukan sebagai operasi tahap awal, sebelum digelar Operasi Lilin jelang Natal dan Tahun Baru.

Dalam pelaksanaan operasi penertiban pelanggaran lalulintas ini yang digelar secara serentak dan menyeluruh diseluruh Indonesia, yang akan berlangsung selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 28 Nopember hingga 11 Desember 2013. Dengan ditandai gelar pasukan diseluruh 31 Polda di Indonesia dengan mengerahkan 2700 personil. 

Di Jakarta, Korlantas Polri menggelar pasukan di halaman Gedung NTMC Polri di jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan, Kamis, 28/11/13/ pagi.  Yang dipimpin langsung oleh kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Pudji hartanto, MM.

Operasi Zebra ini bertujuan untuk ciptakan  Kamseltibcarlantas diseluruh wilayah. Dalam sambutannya Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, MM mengatakan “Operasi zebra diharapkan dapat menekan pelanggaran lalulintas yang saat ini masih saja kerap terjadi”.

Kami berharap pelaksanaan Operasi Zebra ini, dapat menciptakan suasana yang kondusif dan ketertiban dalam berkendara. Tambahnya lagi.

Dalam gelar Operasi Zebra ini juga turut melibatkan para pemangku kepentingan lainnya. Dari Menteri Kesehatan, Kementrerian Pekerjaan U&mum, Jasa Marga, Jasa Raharja, dan Papuspom TNI.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »