Tewas Setelah Menabrak Motor Lain dan di Gilas Truk

22:34

Jombang  - Seorang pengendara motor bernama Solikin (27), warga Desa Turi, Kecamatan Panekan, Magetan tewas setelah kendaraan yang digunakannya menabrak pantat motor di depannya di Jl Raya Plosorejo Bandar Kedungmulyo Jombang. Setelah menabrak motor, korban terlempar ke kanan, nah saat itulah melaju truk gandeng dari arah yang sama.

"Korban mengembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di Puskesmas Bandar Kedungmulyo, Selasa malam. Dia mengalami luka parah di bagian kepala," kata Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Rabu (27/11/2013).

Darul menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 21.10 di Jl Raya Plosorejo, Desa/Kec. Bandar Kedungmulyo. Awalnya, korban mengendara motor Yamaha Jupiter dengan nopol AE 4225 RO dari arah Timur. Saat mendekati lokasi kejadian, kondisi jalan menyempit karena ada jembatan. Karena memacu kendaraannya cukup kencang, Solikin kaget karena tidak bisa menjaga jarak dengan motor di depannya. Tak ayal, motor yang dikendarainya menyeruduk kendaraan di depannya.

Akibatnya, korban seketika terjatuh ke arah kanan. Nahasnya, bersamaan itu melaju truk gandeng AG 8691 U yang disopiri Imam Gitoyo (32), asal Dusun Babatan, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Kendaraan tersebut melaju searah dengan korban. Kepala korban langsung menghantam bak truk gandeng tersebut.

Warga yang melihat kecelakaan itu segera menolong dan melarikannya ke
puskesmas terdekat. Namun takdir berbicara lain, korban meninggal saat menjalani perawatan. "Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir truk gandeng kita amankan untuk diminta keterangan," ujar Darul.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »