Ditinggal Ngopi, Sepeda Motor Raib di Bojonegoro

11:07
Diparkir Depan Parkiran, Ditinggal Ngopi, Sepeda Motor Raib
Bojonegoro - Apes dialami oleh Yudianto, Warga Dusun Goto, Desa Margorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Ia kehilangan sepeda motor miliknya saat diparkir didepan tempat parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro, Sabtu (26/04/2014).

"Saat itu baru saja saya ke warung sebelah, setelah ngobrol sama pemilik warung saya lihat ternyata motor sudah tidak ada ditempat," ujarnya saat dilokasi kejadian.

Saat itu ia menceritakan, memarkir kendaraan merk Honda Supra X 125 warna hitam bernomor polisi S 4131 CE berjarak sekitar 20 meter dari tempat ia ngopi dan tidak dikunci setir. Kondisi dilokasi saat itu sepi. Sekitar pukul 08.30 Wib saat ia menengok motor miliknya ternyata sudah raib.

Mengetahui motornya tidak ada ditempat Yudianto yang mengantar keluarganya untuk berobat itu berusaha mencari motornya disekitar dan menanyakan warga setempat. Namun karena tidak membuahkan hasil ia langsung melaporkan kejadian yang baru saja ia alami ke Mapolres setempat. "Kemudian saya langsung melapor ke polisi," lanjutnya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk dilakukan penyelidikan. Sementara, korban langsung dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hingga berita ini ditulis belum ada komentar resmi dari pihak kepolisian. Namun, lokasi tersebut memang sering terjadi pencurian kendaraan bermotor.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »