Info Arus Lalin Ruas Tol Jakarta Sekitarnya Siang Ini

12:34

 

Berikut pantauan kondisi arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan tol di Jakarta dan sekitarnya, Senin (28/04) siang ini.

Tol Dalam Koya, Cawang arah Bandara : Cawang hingga Kuningan padat volume kendaraan, selepasnya ramai lancar arah Bandara, arah sebaliknya kilometer 32 hingga kilometer 31 padat imbas penanganan kecelakaan beruntun saat ini kendaraan sudah dibahu jalan, padat kembali Kapuk hingga Pluit dan Tomang sampai Slipi imbas volume kendaraan.

Tol Jagorawi, Jakarta arah Bogor ramai lancar, arah sebaliknya Halim menuju Cawang padat volume kendaraan.

Tol Cikampek, Jakarta arah Cikampek ramai lancar, arah sebaliknya Halim menuju Cawang padat volume kendaraan.

Tol Tangerang, Tomang hingga Tangerang ramai lancar, arah sebaliknya Meruya-Tomang padat volume kendaraan.

Tol Purbaleunyi, Jakarta arah Bandung ramai lancar, arah sebaliknya ada pekerjaan jalan di Lajur kiri kilometer 87, kilometer 84, dan kilometer 80.

Tol Jorr, BSD arah Pondok Indah : padat di Ulujami hingga Veteran imbas antrian kendaraan di Gerbang Tol Veteran, arah sebaliknya padat di Kampung Rambutan hingga Gedong, padat kembali di Exit Lenteng Agung.

Tol Merak, Tangerang arah Merak ramai lancar, arah sebaliknya ramai lancar.

Tol Tanjung Priok, Cawang hingga Kebon nanas padat volume kendaraan, arah sebaliknya padat di Pluit hingga Gedong Panjang, selepasnya ramai lancar, kembali padat di Rawamangun menuju  Cawang imbas penanganan Truk mogok di Lajur kiri kilometer 1.200.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »