Pemuda Tertangkap Curi HP di Pamulang

18:59


Tangsel - Polsek Pamulang berhasil membekuk satu dari tiga orang pencuri yang melakukan aksinya di rumah kost Jalan Citanduy Rt 04 Rw 09 Ciputat, Tangerang Selatan. Peristiwa perampokan itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.45 WIB.

"Pelaku ada 3 orang, tapi yang berhasil kita tangkap satu berinisial MS alias S (20). Mereka melakukan pencurian di rumah korban bernama Didi Mardinsyah (32)," ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Dody Ferdinand Sanjaya dalam keterangan yang diterima Rabu (23/4/2014).

Menurut Dody, polisi mengetahui peristiwa pencurian ini saat patroli polres Metro Jakarta Selatan yang melintas di kerumunan warga. Saat ditanyakan rupanya masyarakat baru saja berhasil meringkus satu dari tiga tersangka yang melakukan pencurian di sebuah rumah.

"Saat itu MS hampir saja diamuk massa, namun petugas langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti yang belum sempat dibawa kabur," jelas Dody.

Sementara dua orang rekan MS yang lain dapat melarikan diri menggunakan sepeda motor Suzuki Shogun berwarna biru.

"Dalam pencurian ini pelaku mengambil 2 buah HP, namun pelaku belum sempat membawa kabur. Saat ini kedua pelaku yang kabur dalam pengejaran anggota Polsek Pamulang," ungkap Dody.

Dody mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu tetap waspada karena pencuri zaman sekarang memiliki modus pencurian yang semakin beragam.

"Berhati-hati dalam menyimpan barang berharga. Walaupun saat ini yang dicuri HP, namun tidak menutup kemungkinan nanti mereka dapat mengambil barang berharga lain yang nominalnya lebih tinggi," pungkas Dody.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »