Polwan Menjadi Korban Jalan Rusak di Lamongan

18:54

Jalan Nasional di Lamongan Rusak, Seorang Polwan Jadi Korban

Lamongan – Sudah tak terhitung para pengguna jalan  menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat  melintas di jalan nasional yang rusak parah hingga membentuk pematang  tepatnya di jalan Jaksa Agung Suprapto barat Terminal Lamongan.

 Kasus kecelekaan terakhir, Kamis (24/04/2014) seorang Polwan anggota Polres Lamongan, Aiptu Nining terjungkal hingga terluka parah saat melintas di jalan  Jaksa Agung Suprapto ketika berangkat ngantor.

Kondisi jalan yang membentuk seperti anak sungai dan pematang sawah memanjang sekitar  100 meter tepat di barat perlintasan rel KA itu seolah menjadi jebakan para pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat.

Nining, Polwan personel  di Subag Hukum Polres akibat kecelakaan yang dialaminya mengaibatkan bagian wajah kiri memar dan benjol, tangan kanan – kiri terluka dan kaki kirinya terkilir. Nining mengakui tidak mampu sikap sempurna karena sakit yang dirasakan di bagian  lutut kaki kirinya.

“Lha gimana, jalan yang ada di barat Terminal Lamongan  itu tidak ada yang bisa dipilih kalau dari arah barat,”ungkap Nining, Polwan warga Plosowahyu Kecamatan Lamongan, Kamis (24/04/2014).

Diakui, ia setiap hari melintas di jalan itu untuk menuju tempat tugas. Namun sudah beberapa bulan jalan yang rusak parah itu tidak juga diperbaiki.  Kondisi jalannya seperti pematang sawah yang  ada kalinya.
Untungnya, saat mengalami kecelakaan, ia tidak sedang membonceng  anaknya. Andai ia membonceng putrinya, maka akan mencelekainya. Meski ia terluka akibat kecelakaan di jalan  yang tidak ideal, ia tidak bermaksud menuntut pada siapapun. 

Hanya saja ia berharap ada perhatian dari pihak terkait yang mempunyai kewajiban  menangani jalan nasional. 

”Tidak, tidak perlu nuntut siapa – siapa,”katanya. Meski sakit masih dirasakannya, Nining tetap berusaha untuk menjalankan tugas secara maksimal.  Ia juga berharap kepada para penggunan jalan untuk ekstra  hati-hati saat melintas di jalan nasional Lamongan, tepatnya di barat Terminal Lamongan. Kerusakan jalannya semakin parah dan sangat menjebak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »