Sejumlah Jalan di Bogor Dibiarkan Rusak

09:52
http://images.detik.com/customthumb/2014/04/24/10/073023_andreas4.jpg?w=460
Jakarta - Kondisi jalan yang rusak bisa menjadi salah satu faktor kemacetan karena laju kendaraan akan melambat dan memicu antrean. Dan kondisi jalan rusak rupanya bukan cerita aneh bagi warga wilayah Kabupaten Bogor. Menurut informasi keluhan sejumlah warga, hampir di setiap sudut wilayah bugor kondisi jalan rusak bertebaran.


Hingga kini kondisi jalan rusak tersebut masih belum mendapat perhatian serta penanganan dari pihak terkait. Dari beberapa lokasi, di antaranya, jalan di kawasan Kranggan, Wanaherang, dan Gunung Putri. Selain itu, jalan di kawasan Jl Atang Senjaya menuju Rancabungur mengalami rusak parah sepanjang 7 Km.

Kerusakan jalan itu diperparah lagi dengan sering melintasnya truk-truk besar sehingga membuat aspal rusak. Tentu saja, jalanan rusak tersebut selain membuat macet juga berbahaya bagi pengendara. Untuk itu jajaran kepolisian lalu lintas menghimbau untuk berhati-hati bagi pengendara saat melintasi jalan yang belum pernah dilewati. Sebab, sang pengendara tentu tidak menguasai medan jalan sehingga beresiko berbahaya ketika menghindari jalan rusak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »