Antisipasi Terjadi Laka, Brigadir Syaifor Bersihkan Minyak Di Jalanan

15:17
NTMCPOLRI - Kecelakaan ringan menimpa salah seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas di Simpang Empat Gondomanan Yogyakarta pada Kamis (24/9/15) siang. Pengendara yang tak mau disebutkan namanya tersebut jatuh karena adanya tumpahan minyak di permukaan jalan lokasi tersebut. Petugas Unitlantas dari Polsek Gondomanan yang berada tak jauh dari lokasi langsung membantu pengendara sepeda motor tersebut. Beruntung tidak ada luka berarti, karena saat melintas tidak dengan kecepatan tinggi.



Setelah menolong korban kecelakaan tersebut, para petugas termasuk Kapolsek Gondomanan memperlambat arus lalu lintas guna menghindari kecelakaan terjadi kembali. Selanjutnya, Brigadir Syaifor datang membawa sapu dan sedikit tanah kering. Brigadir Syaifor kemudian menutupi minyak menggunakan tanah kering untuk mengeringkan minyak yang telah menjadi penyebab kecelakaan. Setelah minyak terserap tanah, Brigadir Syaifor kemudian menyapu, membersihkan tanah dan minyak yang tumpah sebelumnya.
Menurut Kapolsek Gondomanan, tidak ada saksi yang melihat siapa yang telah menumpahkan minyak tersebut. Nsmun melalui Tribrata, Kapolsek menghimbau kepada para sopir kendaraan yang membawa minyak untuk mengecek kembali barang yang dibawanya. "Jangan sampai tumpah dan mengakibatkan kecelakaan kendaraan lain." Himbauan Kapolsek Gondomanan. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »