Kapolres maros Memberikan Materi Pada Giat Bimtek Pemilukada 2015 di Makassar

14:25
NTMCPOLRI - Hari Sabtu tgl 19 September 2015, sekitar pkl 09.00 wita bertempat di Hotel Grand Himawan Jl. Pengayoman Kodya Makassar telah berlangsng giat Bimbingan Teknis Penangan Logistik, Pemungutan, Perhitungan, dan Rekapitulasi Perolehan Suara bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kab. Maros pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros thn 2015.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU, Komisioner dan Staf KPU Kab. Maros,Kapolres Maros diwakili Kabag Ops Polres Maros,serta Ketua Panwas Kab. Maros dan PPK se Kab. Maros.
Kapolres maros yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Maros Kompol Ahmad Mariadi SH.MH Memberikan Materi tentang Peran dan fungsi Polri Dalam Pelaksanaan Pemilukada 2015.
Selain itu para peserta juga dijelaskan tentang Tekhnis Pengawasan logistik, pemungutan penghitungan suara,rekapitulasi, Pemutakhiran data pemilih, penanganan dan pendistribusian logistik Pilkada,Tekhnis Pemungutan, Penghitungan suara dan Rekapitulasi, yang di jelaskan oleh beberapa Narasumber yang turut hadir dalam giat tersebut. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara dan Giat berakhir dengan aman dan lancar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »