Tersangka Pembunuh Siswa SMK Dibekuk

14:20
NTMCPOLRI - Aparat Reskrim Polsek Pancoran Mas berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuh siswa SMK 2 Depok di rumahnya daerah Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (20/9) dini hari.

Reaksi cepat anggota Polsek Pancoran Mas yang disebar ke lokasi untuk menangkap pelaku. Selama tiga hari pengintaian berhasil menangkap pelaku yang membacok Reza Dewantara,17, pelajar Sekolah SMK 2 Depok, warga Mampang Pancoranmas.
Dua pelaku masih berstatus pelajar di satu SMA swasta sekitar pukul 03:30 wib, berhasil dibekuk tim buser Polsek Pancoran Mas dipimpin Katim Buser Polsek Pancoran Mas Aiptu Bambang. Kedua pelaku tidak berkutik setelah petugas yang sedang mengintai menangkap pelaku di rumah sang paman daerah Rangkapan Jaya.
“Ya, para pelaku sudah kami tangkap,”ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Untung.
Diceritakan Untung, saat kejadian satu pelaku bertugas memegang korban. Sementara pelaku lain membacok korban dengan menggunakan celurit.
“Beberapa barang bukti termasuk senjata tajam yang digunakan bersama kedua pelaku sudah kita serahkan ke Polresta Depok. Karena para pelaku masih pelajar kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak.”
Sementara itu untuk kasus pengrusakan oleh sejumlah kelompok terhadap satu sekolah di Cipayung, masih dalam proses penyelidikan. “Untuk kasus pengrusakan masih dalam penyelidikan. Masih ada beberapa saksi yang dimintai keterangan untuk mengetahui para pelaku pengrusakan sekolah.”
“Sekolahan pelaku dengan korban saling bermusuhan. Diduga dendam pelaku menghabisi korban saat sedang melintas. Untuk itu kedua pelaku dikenakan pasal 170 KUHP 338 tentang penganiayaan bersama-bersama hingga terbunuh dikenakan ancaman 15 tahun penjara.”
Sebelumnya, Reza Dewantara,17, pelajar kelas 2 jurusan tata boga, SMK 2 Sawangan Depok, tewas mengenaskan dengan luka bacok disekujur tubuh akibat dicegat segerombolan pelajar saat sedang melintas bersama teman-temannya di Jalan Pitara, Jembatan Serong, Cipayung, Kamis (17/9) pukul 13:30 wib.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »