Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Yuwai Noni

16:16
NTMCPOLRI - Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi pembunuhan Yuwai Noni (30). Pemilik kos itu tewas dibunuh di rumahnya Jalan Danau Laut Tawar Raya, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti menjelaskan, rekonstruksi dilakukan sebagai bahan guna melengkapi berkas perkara.
"Kita akan melakukan rekonstruksi di rumahnya daerah Kelapa Dua, Tangerang. Nanti tersangka akan memperagakan sejak awal pertemuannya dengan korban hingga bagaimana dia membunuh," kata Kombes Pol Krishna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/9/2015).
"Rekonstruksi merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi guna melengkapi berkas perkara," tambah Kombes Pol Krishna.
Sebagai informasi, Noni ditemukan tewas bersimbah darah, usai dibunuh oleh tersangka IR, hanya karena pembayaran batu akiknya tak kunjung dilunasi suaminya.
Diketahui, sumai Noni yakni M. Roni berutang batu akik jenis bacan seharga Rp5 juta. IR bolak-balik menagih utang namun pada saat kejadian Roni justru malah pergi ke Cirebon. Karena kesal terus ditagih namun tidak membayar, IR terpaksa menghabis nyawa Noni dengan sebilah pisau dapur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »