Polres Metro Jakarta Pusat Terjunkan Ratusan Personel Amankan Malam Takbiran

10:37

NTMC - Menyambut malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah, ratusan anggota polisi dari Polres Metro Jakarta Pusat disebar untuk melakukan pengamanan.

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Sucipto mengatakan, pengamanan di malam takbiran sengaja dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tadi kami apel sore ini untuk pengamanan malam takbir yang pertama dan besok kita masih tetap melaksanakan apel malam takbir yang kedua," kata AKBP Sucipto, Selasa (22/9/2015).

Menurut Sucipto, para warga yang berada di wilayah Jakarta Pusat dipersilakan melakukan takbir keliling terkecuali di daerah objek vital, seperti di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Utara, Selatan, dan Timur.

"Diimbau untuk tidak berhenti di sekitar ring 1 (Monas dan Istana Presiden). Kita siap melakukan pengamanan dan melayani saudara-saudara kita yang melaksanakan takbir," ujar AKBP Sucipto.

Adapun untuk lokasi tempat Salat Idul Adha di wilayah Jakarta Pusat, sedikitnya ada 20 lokasi. "Di Jakpus ada 20 lokasi yang menjadi pelaksanaan Salat Idul Adha besok pagi Rabu tanggal 23 September 2015," pungkas AKBP Sucipto.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »