Polsek Cakung Buru Pencuri Bersenpi di KBT

10:45

NTMC - Pencurian dengan menggunakan senjata api (senpi) terjadi kawasan Kanal Banjir Timur samping Waterland Metland Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (22/9/2015).

Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Jupriono mengatakan, pencurian tersebut mengakibatkan korbannya mengalami luka tembak di bagian lengan kiri dekat ketiak.

"Ya betul telah terjadi pencurian dengan kekerasan dan menggunakan senjata api di KBT (Kanal Banjir Timur) dekat Waterland," ujar AKP upriono.

Menurut AKP Jupriono, peristiwa tersebut terjadi ketika korban bernama Deky Dwi Ananda (20) memarkir sepeda motor Honda Beat putih dengan nopol B 5129 GT di belakang mobil yang digunakan sebagai lapak dagangan pakaian. Tiba-tiba ada dua orang tak dikenal hendak mengambil sepeda motor tersebut.

"Melihat sepeda motor akan diambil oleh pelaku kemudian korban turun lalu ditembak, korban menghindar, namun kena tembak di lengan kiri ketiak," jelas AKP Jupriono.

Namun sayangnya, kedua pencuri bersenpi tersebut berhasil kabur dengan membawa sepeda motor yang diparkir. "Awalnya pencurian karena ketahuan, pelaku melepaskan tembakan dan bawa kabur motor," terang AKP Jupriono..

Mendapat laporan dari korban dan warga, polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Pihak kepolisian langsung olah TKP dan mengamankan proyektil yang sebelumnya bersarang di tubuh korban.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Citra yang ada di Harapan Indah, Bekasi," ujar AKP Jupriono..

Ciri-ciri pelaku saat ini sudah dikantongi polisi, yakni berjumlah dua orang menggunakan sebuah sepeda motor jenis Yamaha Byson dengan ciri-ciri satu pelaku menggunakan jaket kulit dan satu pelaku memakai kemeja motif, topi hitam.

"Dari keterangan, pelaku ini berjumlah dua orang, satu menggunakan jaket kulit dan satu lagi pakai kemeja motif, topi hitam," pungkas AKP Jupriono..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »