Tasyakuran HUT Lalu Lintas ke-60 Polres Situbondo

14:18
NTMCPOLRI - Senin (21/9) Pelaksanaan tasyakuran dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-60 bertemakan `` Melalui Revolusi Mental, Polisi Lalu Lintas Siap Meningkatkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan Pelayanan Prima yang Bebas dari KKN ``dilaksanakan bersama dengan masyarakat nelayan di desa Mangaran Kec. Mangaran.

Kapolres Situbondo AKBP Hadi Utomo, SH. M.Hum bersama Waka Polres Situbondo Kompol Dony Setyawan, S.IK hadir pada acara tersebut beserta Kasat Lantas AKP Yudi Wahyu Hindarto, SH dan anggota Sat Lalu Lintas Polres Situbondo.
Tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh AKBP Hadi Utomo, SH. M.Hum yang diserhakan kepada anggota Lantas termuda Brigadir Bagus Gani dan anggota tertua yaitu Aiptu H. Ganjar.
``Tasyakuran HUT Lantas kali ini dilaksanakan bersama-sama masyarakat nelayan agar Polisi Lalu Lintas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga tema HUT bukan hanya slogan saja tetapi saya beserta segenap anggota Sat Lantas akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat `` ucap AKP Yudi Wahyu Hindarto, SH

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »