Dirkrimum Polda Metro Jaya Temui Sopir Taksi Untuk Tertib

14:49

NTMC - Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti dengan gagahnya menemui para sopir taksi yang berdemo di depan DPR serta berorasi meminta para pendemo agar tertib, Selasa (22/3/2016), pukul 14.15 WIB,

Kombes Krishna Murti yang tiba di depan gerbang Gedung DPR dengan mengenakan polo shirt Turn Back Crime dan berkaca mata hitam tiba-tiba naik ke atas mobil bak yang mengangkut sound system lalu berorasi.

Dalam orasinya, Kombes Krishna Murti menyampaikan "Saya sudah menyisir aksi demo ini, dan memang ada aksi anarkis. Saya minta anda sekalian tertib, supaya cita-cita anda terwujud. Rekan-rekan saya minta tenang. Saya akan mengamankan anda hingga nanti pukul 18.00 WIB. Nanti pada waktunya pukul 18.00 WIB, rekan-rekan sudah harus bubar. Karena, kalau belum bubar, rekan-rekan akan melanggar Undang-Undang".

Krishna pun meminta pendemo yang menutup Jl Gatot Subroto arah Slipi membuka dua dari tiga jalur yang ada agar lalin lancar. Jika demonstrasi tertib, Krishna meyakini publik akan bersimpati kepada para sopir taksi.

Para pendemo yang berada disekitar lokasi tampak menyambut positif aksi Krishna. Terbukti sejumlah sopir taksi yang berdemo mengacungkan handphonenya untuk memotret Krishna serta menyambut setiap himbauan maupun ucapan Kombes Krishna Murtii dengan menjawab, "Siap!".

.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »