Kepergok Curi Helm, Pemuda Dihujani Bogem Mentah Oleh Warga

23:30

NTMC - Seorang pemuda menjadi bulan-bulanan warga setelah tepergok mencuri helm di parkiran. Pemuda tersebut mencuri helm di parkiran pabrik sarung tangan di Dusun Gerselo, Jl Parangtritis KM 16, Bantul, DIY, Selasa (22/3/2016).

Pencuri tersebut sempat berusaha melarikan diri sehingga terjadi kejar-kejaran dengan warga di Jalan Parangtritis. Setelah tertangkap, warga ramai-ramai membawa pencuri ke halaman pabrik dan diikat di tiang. Pencuri yang mengaku bernama Rizka cebol tersebut babak belur menjadi bulan-bulanan warga.

Dari tangan pelaku, warga menemukan 5 butir pil yang diduga pil koplo dalam wadah bungkus plastik. Tiga buah helm hasil curian juga diamankan.

Beruntung polisi datang ke lokasi dan mengamankannya dari pukulan warga. Saat dibawa menuju mobil polisi, sejumlah warga tetap melayangkan pukulan ke arah pencuri karena kesal dengan ulahnya.

Dari keterangan warga, pelaku adalah seorang residivis. Pelaku sudah sering melakukan aksinya. Karena karyawan pabrik sarung tangan tersebut sering kehilangan helm, maka petugas keamanan pabrik melakukan penjebakan untuk menangkap pencurinya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »