Jalan Berlubang Imbaskan Tewasnya Kakak Beradik

11:07
JAKARTA - Nahas menimpa Heri Sugianto (54) dan Romlah (46). Kakak beradik ini tewas terlindas truk setelah sebelumnya terjerembab di jalan berlubang Jalan Raya Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, Jumat (27/1/2012), peristiwa itu terjadi pada Kamis, kemarin. Heri dan Romlah tewas di tempat kejadian dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Saksi, Irwansyah (49) mengatakan, motor yang dikendarai korban terjatuh karena terjerembab di lubang kolong fly over Jatinegara. Diduga karena kondisinya gelap, korban tak mengetahui adanya jalan berlubang.

"Setelah terjatuh di jalan berlubang, tubuh keduanya langsung dilindas roda belakang truk kontainer. Keduanya langsung tewas di tempat," katanya.

Jenazah korban langsung dilarikan ke RSCM untuk dilakukan autopsi. Sementara itu sopir truk kontainer Lili bin Eman beserta truk kontrainer Nopol B 9707 QU diamankan di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Sudarsono mengatakan, kasus kecelakaan ini sedang dalam proses penyelidikan. Jika hasil penyelidikan sang sopir bersalah maka akan dikenai Pasal 359 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara dan atau UU Lalulintas Nomor 22/2009 Pasal 310 (4) bahwa karena kelalaiannya mengakibatkan orang lain meninggal dunia, diancam hukuman penjara enam tahun atau denda Rp12 juta.

"Kasusnya masih kita tangani dan sedang dalam proses penyelidikan. Kedua korban sedang diautopsi di RSCM," tutupnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »