Bus Prima Jasa Terguling di Nagreg Dini Hari Tadi

15:03

 

NAGREG - Bus Prima Jasa dengan nomor polisi B 7948 PW terguling di Jalan Raya Nagreg, Dusun Ciaro, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (21/7) dinihari.

"Di lapangan telah terjadi kecelakaan tunggal pada pukul 01.35. Bus Prima Jasa itu melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya," kata Kapolres Bandung AKBP Sandi Nugroho melalui Kapolsek Nagreg AKP Sharly Sollu, S.Ik, Sabtu (21/7).

Dikatakan Sharly, bus tersebut terguling dengan posisi akhir melintang di bahu jalan sehingga menghambat arus lalu lintas dari kedua arah.

Menurut Sharly, kecelakaan itu terjadi diduga karena supir bus yang mengantuk. Sedangkan jumlah penumpang diperkirakan sekitar 15 orang. "Supir dan kernet belum diketahui keberadaannya karena di TKP tidak diketemukan," ujarnya.

Namun, kata Sharly, kecelakaan ini tidak memakan korban. Hanya satu penumpang yang mengalami luka berat. Korban tersebut merupakan warga Tasikmalaya. "Atas nama Dede Hendar dengan usia 31 tahun," katanya.

Untuk bus sendiri, ucap Sharly sudah berhasil dievakuasi pad pukul 02.25. "Arus lalu lintas sudah lancar kembali. Tadinya sempat macet dari kedua arah dengan panjang antrean sekitar 2 km," ujarnya. Proses evakuasi dipimpin langsung Kapolsek Nagreg, AKP Sharly Sollu, S.Ik.

Sumber: KKI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »