Pengendara Mobil Dirampok Saat Terima Telepon

07:09
Jakarta-Boy Kuniawan (32) dibacok pergelangan tangan kirinya oleh laki-laki yang merampoknya di Jalan Bintoro Utara Sektor 1, Kecamatan Pesangrahan, Jakarta Selatan. Dua pelaku ditangkap, namun tas korban yang antara lain berisi uang tunai Rp 12 juta dibawa kabur dua pelaku lainnya.

Perampokan yang dialami Boy terjadi pada Selasa (24/7/2012) sekitar pukul 01.00. Saat melintas di Jalan Bintaro Utara, korban menerima panggilan telepon. Ia pun menepikan mobil yang dikendarai. Pada saat menelepon, tiba-tiba dua sepeda motor yang ditumpangi empat laki-laki mendekati mobilnya. Salah seorang pengendara sepeda motor menghampiri sambil menanyakan sebuah alamat.

Boy membaca gelagat mencurigakan dari keempat pengendara sepeda motor itu. Namun, sebelum berbuat banyak untuk menghindar dari situasi tersebut, seorang pelaku memecahkan kaca mobilnya dengan celurit.

Melalui kaca jendela yang pecah itu, pelaku menodongkan celurit tersebut ke leher Boy. Pelaku juga memecahkan kaca jendela tengah dan kaca belakang mobil korban.

Perampok lainnya sudah membuka pintu mobil. Saat Boy keluar dari mobil untuk melawan, ia dikeroyok dan terkena celurit.

Peristiwa tersebut dilihat beberapa orang yang melintas. Mereka turut membantu, sehingga dua pelaku akhirnya dibekuk, berikut sepeda motor tanpa pelat nomor polisi dan sebilah celurit.

Sumber: Kompas

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »