Sopir Mercy Mengaku Hilang Konsentrasi

11:09


mercy.jpg

JAKARTA - Sopir Mercy B 1201 BAD yang menabrak tiga orang pengamen yang tengah duduk di bundaran Hotel Indonesia pada Senin (23/7/2012) dini hari ternyata selamat dari kecelakaan maut itu. Sopir bernama DS (31), mengaku kehilangan konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya.

Hal ini diungkapkan Kepala Subdit Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto, Senin pagi, saat dihubungi wartawan. "Mobil Mercy itu dikemudikan oleh saudara DS, 31 tahun. Dia mengaku kehilangan konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Sudarmanto menuturkan, tak lama setelah kecelakaan, polisi langsung mendatangi tempat kejadian dan mengangkut sopir beserta mobilnya yang rusak parah. "Sopir sempat dibawa ke Polda dulu untuk menghimpun data awal.

Sopir Mercy itu hanya mengalami luka lecet di tubuhnya. Polisi, lanjut Sudarmanto, saat ini masih memeriksa intensif DS untuk mengetahui penyebab kecelakaan maut itu. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan seperti warga yang ada di sekitar tempat kejadian.

Diberitakan sebelumnya, sebuah kecelakaan terjadi pada Senin (23/7/2012) dini hari tadi pukul 03.00 di bundaran Hotel Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Sebuah mobil sedan Mercy B 1201 BAD melaju sangat kencang dan menabrak tiga orang pengamen yang sedang duduk meminum kopi di pinggir trotoar bundaran HI.

Saat itu mobil melaju sangat kencang dari arah selatan ke arah utara. Tiba-tiba mobil itu menabrak trotoar di bundaran HI dan kemudian naik. Mobil pun langsung menghantam 3 orang pengamen yang sedang duduk dan meminum kopi. Salah seorang di antara tewas, sementara dua orang lainnya mengalami luka.

Korban meninggal dunia yakni atas nama Hariyanto Syari (33), warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia mengalami luka pada kepala dan hidung serta muka mengeluarkan darah. Korban luka yakni Andri (20), warga Pasar Blora dan Jamaludin (20). Andri mengalami luka pada kaki kanan, tulang kering sobek akibat diseruduk kendaraan. Sementara Jamaludin mengalami dada lecet, dan tangan kiri dan kanan serta kaki juga lecet. Seluruh korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkususmo
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »