Lima Bus Transjakarta Mogok

11:12


macet.JPG
JAKARTA - Arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Tomang semakin padat, Senin (23/7/2012) pagi, akibat bus Transjakarta koridor IX (Pluit-Pinang Ranti) mogok di depan Wisma Slipi. 

Hingga berita ini diturunkan, bus masih berada di jalur busway menunggu mobil derek untuk segera diamankan dan ditangani.

Berdasarkan data dari TMC Polda Metro Jaya, pagi ini setidaknya ada lima bus Transjakarta yang mogok saat tengah beroperasi. Pada pukul 05.49 WIB, bus Transjakarta koridor VIII (Kampung Rambutan-Kampung Melayu) mogok di traffic light Pasar Rebo.

Sementara itu, pukul 06.20 WIB, bus Transjakarta koridor IX mogok di depan Wisma Slipi. Kemudian, pukul 06.31 WIB, bus Transjakarta juga mogok di depan Perumnas Klender sehingga mengakibatkan arus lalu lintas di Pondok Kopi tersendat.

Berikutnya, pukul 06.38 WIB, bus Transjakarta koridor V (Pulo Gadung-Kampung Melayu) mogok di traffic light Jalan Raden Saleh mengarah ke Matraman. Transjakarta kelima yang mogok pagi ini, adalah Transjakarta koridor I (Blok M-Kota) pada pukul 07.38 WIB, yang mogok saat berada di depan Sarinah, Thamrin mengarah ke Harmoni.
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »