Warga Desak Perbaikan Jalan

07:21
Raha-Warga Kecamatan Lawa Kabupaten Muna,mendesak pemerintah secepatnya melakukan perbaikan jalan, khususnya jalan yang jadi kumbangan lumpur dan menjadi jalur mudik lebaran.

"Kita minta perbaikan jalan dilakukan secepatnya.Banyak jalan dipenuhi kumbangan air dan berdebu disaat musim kemarau,” ujar Rudin seorang warga Lawa, di Raha.

Jalan yang mengalami kerusakan merupakan jalur transportasi antar daerah dan sangat vital. Dikhawatirkan akan mengganggu kelancaran arus mudik lebaran. Jalan di Lawa tersebut kini semakin parah,dan telah banyak kendaraan yang mengalami kecelakaan dikarenakan banyak badan jalan yang berlubang.

“Kerusakan jalan ini sudah cukup lama.Namun perhatian pemerintah untuk dilakukan perbaikan tak kunjung ada, “katanya.

Hal senada dikatakan rekan Rudin,Jabar.Kata dia,Pemkab Muna,dalam hal ini Dinas Kimprawsil, harus mengupayakan perbaikan semaksimal mungkin.Disisi lain,jalan tersebut merupakan jalur penghubung dalam satu provinsi. 

“Perbaikan jalan sangat perlu, demi kelancaran lalu lintas ke depannya. Pemda harus mendengarkan keluhan kami, “ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kimpraswil Kabupaten Muna,Ari Yusuf ketika ditemui dikantornya,tidak berada di tempat.Saat dihubungi melalui nomor teleponnya,nomor yang dituju tidak aktif. 

”Bapak lagi keluar,kalau mau ketemu nanti besok saja,”ungkap salah seorang stafnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »