Layanan SIM Keliling Depok Seminggu

10:52


Satpas 1221/ unit SIM Polres Kota Depok kian intens dalam menggelar layanan Sim Keliling. Bahkan, menurut penuturan Kanit Regident Polres Kota Depok AKP Sri Widodo, pihaknya memberikan layanan SIM Keliling selama tujuh hari dalam seminggu.

Artinya, Satpas Polres Kota Depok juga menggelar layanan SIM Keliling di hari Minggu, dimana merupakan hari libur kerja bagi masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan untuk merespon permintaan masyarakat yang begitu antusias untuk mendapatkan pelayanan samsat secara mobile.

Untuk hari Minggu sendiri, layanan Sim Keliling digelar di Ruko Pesona Khayangan, IR Juanda di Jalan IR H Juanda, Sukmajaya, Depok, setiap Minggu ke-II dan Ke-IV.

"Layanan SIM Keliling ini dibuka juga untuk hari Minggu, pekan kedua dan keempat. Ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan juga merespon situasi di mana setiap hari Minggu di Jalan Juanda tersebut ada pasar kaget atau tumpah," ujar Kanit Regident Polres Kota Depok AKP Sri Widodo.

"Karena itu hari libur, maka masyarakat dalam melakukan aktivitas ganda yang menghemat waktu dan tenaga serta biaya. Sembari belanjadan liburan, masyarakat dapat melakukan perpanjangan SIM A atau C di lokasi yang sama, yakni di Jalan Juanda,".

Adapun Sim Keliling di hari kerja, digelar di tempat-tempat strategis seperti Mall, Pasar, Dealer motor, dan komplek perumahan, serta bahkan masuk ke kampus-kampus. "Masyarakat dapat memanfaatkan layanan simling setiap hari sesuai jadwalnya," jelas AKP Sri Widodo.

AKP Sri Widodo menambahkan, jika layanan SIM Keliling ini telah menjadi primadona di daerah Depok. Terbukti, per hari, layanan SIM Keliling Polres Kota Depok melayani sekitar 150 perpanjangan SIM A maupun SIM C.

"Program ini sangat efektif. Buktinya respon masyarakat sangat bagus. Dalam sehari, kami bisa melayani sekitar 150 perpanjangan Sim. Kendati demikian, kami tidak lekas berpuas diri. Maksudnya, kami akanterus berbenah demi memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat, khususnya Metro Depok," pungkas AKP Sriwidodo.

Jadwal SIM Keliling Sat Lantas Polres Kota Depok
Senin : Honda Motor Care, Jl Raya Sawangan, Pancoran Mas
Selasa : Mutiara Depok Sukmajaya, Jl Raya Tole Iskandar, Sukmajaya
Rabu : Depok Town Center Pancoran Mas, Jl Raya Sawangan, Pancoran Mas
Kamis : Pasar Segar Cinere/Pos Lantas Dynasti Limo (Minggu II dan IV), Jl Raya Cinere, Limo, dan di Kampus Gunadarma (tentatif) (Minggu I dan III)
Jumat : Margonda Town Square, Jl Margonda Raya Depok
Sabtu : Margo City, Jl Margonda Raya Depok
Minggu : Ruko Pesona Khayangan, Ir Juanda (Minggu II dan IV), Jl Ir H Juanda, Sukmajaya, Depok
Pelaksanaan Pelayanan : Jam 08.00 s/d 14.00
On Line Service : 021 - 7772915

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »