Kemacetan Puncak Bertambah Parah

11:40
BOGOR - Jalur wisata Puncak mengalami kemacetan cukup parah pada libur hari kedua natal dan tahun baru. Kemacetan hari ini bahkan lebih parah ketimbang kemarin.
 
Pantauan petugas di lapangan, Minggu (23/12/2012), kemacetan sudah terjadi sejak pintu Tol Sentul Selatan menuju Ciawi. Kemacetan juga terus terjadi di sepanjang jalan dari exit Tol Ciawi menuju Gadog, Megamendung, dan Cisarua.
 
“Kemacetan cukup parah terjadi karena hari libur natal dan tahun baru bertepatan dengan libur sekolah. Selain kendaraan jenis sedan, hari ini juga bus bus pariwisata terlihat melintas untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Puncak,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Edwin Affandi.
 
Sementara itu, libur panjang Natal dan tahun baru di Puncak Bogor telah memakan korban jiwa. Seorang wisatawan bernama Angga, warga Bekasi, tewas saat bermain arum jerang di tempat wisata Taman Matahari pada Sabtu sore.
 
Korban saat itu sedang bermain arum jeram, tiba-tiba banjir bandang menerjang perahunya sehingga terbalik dan empat wisatawan terbawa arus. Petugas berhasil menyelamatkan tiga wisatawan, namun nyawa Angga tidak tertolong.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »