Kunjungan Chief Officer Police Dari Fiji

11:40
Jakarta- Rabu (6/2/13), NTMC Polri menerima kunjungan dari Chief Officer Police Dari Fiji yang disambut langsung  oleh Bapak Irjen Pol. Drs.Pudji Hartanto, MM.


Commissioner of Police, Brigadier General Ioane Naivalurua menyatakan kekagumannya ketika diajak melihat teknologi yang ada di gedung NTMC Polri. "Bahwa infrastruktur gedung ini sangat menarik dan kami mungkin tidak bisa mewujudkannya karena kami mungkin akan membutuhkan waktu yang sangat panjang , dan kami ucapkan terimakasih atas pendidikan lalu lintas yang sangat berkesan, setelah melihat paparan akhirnya kami tahu bahwa kerja korlantas sangat sulit dan rumit”.


Dalam sambutannya Bapak Irjen Pol. Drs.Pudji Hartanto, MM. mengatakan bahwa tingginya populasi kendaraan di Indonesia mejadi penyebab kemacetan dijalan raya disamping masih tingginya angka kecelakaan di jalan raya.

Disampaikan pula bahwa peran dan tugas polisi lalu lintas  di Indonesia untuk mengurai kemacetan dan menekan angka kecelakaan dijalan raya tidaklah mudah, hal ini perlu adanya kerjasama antara petugas dan pengguna jalan agar terwujudnya keamanan dan kenyamanan berlalu lintas, tambahnya.

Commissioner of Police, Brigadier General Ioane Naivalurua menyampaikan bahwa mereka menyadari tugas yang sangat berat dan komplek sebagai Polantas. 


Sebelum meninggalkan gedung NTMC Polri dilakukan pemberian kenang-kenangan sebuah tongkat sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang tinggi.











Share this

Related Posts

Previous
Next Post »