Pengalaman The Best "Banget"

10:30


 
Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Briptu DARA INTAN begitu sebutan dalam kedinasan kepolisian, dengan ciri khas serta gaya bicaranya yang mengalir, menunjukan jati diri yang berkarakter kebangsaan.

Sebagai sosok seorang wanita terbuka, maka jangan heran jika sosok dirinya sangat nyaman apabila diajak mengobrol hingga berjam-jam.
 
Namun perlu diingat, Dara begitu panggilan akrabnya tetaplah wanita yang selalu tersenyum serta menjaga kedisiplinan profesionalismenya sebagai Abdi Negara.

Walau demikian, wanita yang memulai karirnya dari satuan reserse narkoba bukanlah orang yang “kaku” walau sedikit malu-malu.

Adegan1.
Mengenai catatan jam terbang  pengalaman sebagai reserse bagian narkoba, Dara juga menjelaskan kejadian lucu, ketika sedang magang, tuturnya pernah diperintah mengintrogasi maling sandal.
Nah dengan segala cara agar pelaku mengaku sampai dengan marah-marah sudah (cara suara keras, membentak, halus, kasih sayang) semua sudah dilakukan.
Ternyata si pelaku pencurian malah tertawa seolah merendahkan sang Introgator (sempat menyampaikan ibu cantik  ya, tapi ko seperti anak kecil), “bantah” Dara’ orang lagi serius…, low ..malah ngelucu.

Adegan2.
Bagi Dara Ada juga pengalaman menarik Jenk Dara ini yang dia anggap serem,…ketika sedang ada siaran langsung di Metro TV.
Pertama kali dia siaran sebagai presenter  waktu itu ada dipuncak….

Setelah selesai dari liputan area puncak dan selesai mereka langsung akan kembali pulang, tiba tiba ditengah perjalanan melihat terjadinya kecelakaan di ruas jalan tol mengarah Jakarta,…
Nah, …kontan saja rombongan berhenti dan menemui para korban luka berat dan luka ringan yang berjumlah 9 orang dan rata rata mendapatkan luka cukup parah hamper semua terkapar.

Setelah mendapatkan gambaran apa yang bisa diangkat  untuk dijadikan berita…akhirnya ucapnya kita siarkan kecelakaan tersebut secara live langsung dari TKP.
Menurut dia pengalaman itu sangat  the best ’banget’, karena pertama kalinya siaran dengan melihat kejadian langsung.

Setelah melakukan siaran ada dibenak presenter ini rasa hati sedih bercampur kaget.
Dara Intan ini punya moto loh…”Tidak Ada Kata, Tidak Bisa” bagus ya…

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »