Situasi Jalan Margonda Raya Depok Macet

17:31
Depok - Siang ini terlihat situasi lalu lintas di jalan Margonda Raya terpantau cukup padat, banyaknya arus kendaraan yang melintas dikarenakan adanya persimpangan di jalan Margonda yang menuju Pasar Minggu dengan Jalan yang menuju Kelapa Dua.

Arus kendaraan di arah sebaliknya pun terlihat cukup padat. Kemacetan tak bisa dihindari karena adanya pusat-pusat pertokoan di pinggir jalan Margonda Raya yang tidak memiliki lahan parkir, sehingga banyak kendaraan yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan.

Menurut pantauan tim Media Center NTMC, kemacetan ini sepanjang jalan Margonda dari selepas fly over UI sampai Traffic Light jalan Ir. H. Juanda. Begitu pula dengan arah sebaliknya dari selepas Traffic Light Jl. Ir. H. Juanda sampai persimpangan fly over menuju Pasar Minggu dan Kelapa Dua.

Anggota Polisi sudah bekerja maksimal menjalankan tugasnya untuk membantu arus kepadatan di jalan Margonda ini, namun banyaknya kendaraan yang melintas di akhir pekan membuat jumlah kendaraan di jalan tersebut semakin meningkat, bahkan diperkirakan kepadatan akan terjadi hingga malam hari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »